Pasang Iklan Anda Disini
Pasang Iklan Anda Disini

Tukang Pijat Tewas Di Kamar Hotel

Jenazah Juju saat sudah dimasukkan kantong mayat
lintasberita.net -Seorang tukang pijat panggilan bernama Juju Maesatoh (24) seorang tukang pijit warga Jalan Arjuna Kelurahan Labuh Baru Kecamatan Payung Sekaki ditemukan meninggal dunia didalam kamar wisma Yani yang berada di Jalan Pepaya Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Senin (12/10) sekitar pukul 23.40 WIB.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, diketahui bahwa sekitar pukul 21.00 WIB korban yang berprofesi sebagai tukang pijit datang dengan diantar tukang ojek ke Wisma Yani.

Sesampainya korban ke wisma, korban langsung menuju kamar 109 lantaran ditunggu oleh seorang pria yang telah menginap sejak hari minggu. Tidak beberapa lama sekitar pukul 23.00 WIB pria tersebut keluar kamar dengan alasan ingin membeli makanan lantaran lapar.

Pada pukul 00.30 WIB dua orang resepsionis, Anggi (29) dan Febri (21) curiga melihat korban tidak kunjung keluar dari kamarnya, karena penasaran akhirnya dua orang resepsionis tersebut langsung memeriksa kamar. 

Mereka sangat terkejutnya, kedua pria ini ketika melihat korban tengah tidak berbusana dan tertutup dua buah bantal, melihat tersebut akhirnya Febri langsung menghubungi pihak Hotel.

"Posisinya itu korban tengah duduk dibawah dan tersandar ditempat tidur, sedangkan kepala korban ditutup dengan bantal sementara itu tubuhnya ditutupi selimut. Korban juga tidak berbusana, sedangkan pria tersebut memesan kamar atas nama Andi," terang Anggi saat dijumpai dilokasi kejadian.





Sumber  : Riaupos.co
Editor    : Lintas Berita


Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger