Tersangka Pembunuh Ibu - Anak di Cakung

Pria yang diduga pelaku pembunuhan ibu dan anak
lintasberita.net - Telah terjadi penangkapan seorang pria yang diduga terlibat kasus pembunuhan Dayu Priambarita, 45 dan anaknya Yoel Immanuel, 5, di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur pada hari Kamis (15/10) oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Tersangka pria yang diamankan mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dengan posisi tangan diikat dan dikawal oleh beberapa orang pihak kepolisian.

Menurut salah seorang reserse Jatanras yang menggiring pria tersebut ke mobil pria ini ditangkap karena terlibat kasus Cakung 338. 

Dari pantuan JPNN.com, pria tersebut dibawa oleh sejumlah reserse ke dalam satu mobil satgas berwarna hitam. Pria berkulit gelap ini akan dibawa ke tempat kejadian perkara di kawasan Cakung. "Mau dibawa ke TKP," ucapnya.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti belum mau menjelaskan seorang pria yang telah diamankan tersebut. Krisha hanya mengatakan satgas terus melakukan upaya untuk cepat mengungkap kasus tersebut.  

"Alhamdulillah, Insya Allah kasus ini cepat terungkap. Kami sedang bekerja. Doakan kasus ini cepat terungkap," kata Krishna, yang langsung memasuki mobil.

Sumber  : Jpnn.com
Editor    : lintasberita

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger