Menpan Himbau Masyarakat Abaikan Rumor Jadwal Seleksi CPNS

Jadwal Seleksi CPNS
lintasberita.net -Banyaknya rumor tentang jadwal penerimaan CPNS yang beredar baik melalui website maupun lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter dll, maka Herman Suryatma sebagai Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB langsung membantahnya.

Banyak warga masyarakat yang mengadu ke Kementerian PANRB, dan menanyakan kebenaran informasi Jadwal penerimaan CPNS tersebut, menurut Herman Suryatman Tahun 2015 ini kami belum pernah mengeluarkan jadwal penerimaan CPNS," ujarnya di Jakarta, Kamis (01/10) petang.

Banyaknya info yang beredar tersebut jelas bohong, dan hanya spekulasi dari pihak-pihak yang akan mengambil keuntungan pribadi. Karena itu, lanjutnya, dia mengimbau agar masyarakat mengabaikan hoax tersebut. "Jangan ditanggapi. Abaikan saja," tegas Herman.

Informasi terkait dengan kebijakan penerimaan CPNS akan selalu disampaikan melalui website resmi Kementerian PANRB yaitu www.menpan.go.id. Lebih lanjut Herman mengatakan bahwa tahun ini pemerintah melakukan moratorium penerimaan CPNS.

Herman juga mengingatkan kepada para tenaga honorer K2 yang akan diangkat menjadi CPNS agar tetap tenang dan tidak terpengaruh kalau ada pihak-pihak yang mengaku bisa meloloskan menjadi CPNS dengan imbalan sejumlah uang. Demikan juga dengan para bidan PTT, agar tidak membuka peluang masuknya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. "Tidak ada pungutan sama sekali. Seluruhnya dibiayai dari uang negara, melalui APBN/APBD," tegasnya.

Sumber : Menpan.go.id
Editor   : lintasberita



Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger