Iklan Anda

Lebih dari 25 Perawan di Inggris Melahirkan Bayi

Ilustrasi melahirkan
lintasberita.net - Lebih dari 25 Perawan di Inggris melahirkan Bayi rasanya tidak mungkin itu yang menjadi pertanyaan dibenak kita, karena tidak mungkin rasanya seorang wanita bisa hamil tanpa melakukan hubungan.

Rupanya, para wanita muda di Inggris memilih memiliki anak lewat prosedur In Vitro Fertilisation (IVF) atau yang lebih akrab dengan sebutan bayi tabung. Para wanita ini memilih untuk mengandung dan melahirkan anak tanpa melakukan hubungan seksual.

Lewat laporan Dailymail, disebutkan bahwa para wanita ini memiliki latar belakang berbeda dan memiliki alasan hampir sama mengapa memilih proses bayi tabung, meski masih perawan.

Maha Ragunath, Medical Director dari Care Fertility, salah satu klinik bayi tabung mengatakan, "Jumlah wanita lajang untuk prosedur ini meningkat dua kali lipat selama sepuluh tahun belakangan. Setidaknya sepuluh persen dari pasienku kini adalah wanita lajang," terang Ragunath.

Ragunath mengatakan bahwa kebanyakan pasien yang melakukan bayi tabung meski masih perawan bukanlah wanita yang sibuk mengejar karier. Dia mengatakan, rata-rata pasiennya masih berusia sangat muda. "Kebanyakan dari mereka adalah wanita yang sangat muda, berusia 20-an. Banyak yang masih kuliah, ada juga yang sudah bekerja, dan beberapa masih tinggal bersama orang tuanya," imbuhnya.

"Ketika aku bertanya kenapa mereka melakukan prosedur ini, jawaban paling umum adalah mereka ingin anak tetapi tak mau menunggu sampai pasangan yang tepat tiba. Ada yang tak pernah menjalani hubungan dan tak pernah melakukan hubungan seksual," terangnya.

"Mereka sangat bahagia dan tak peduli akan efek dari memiliki seorang anak, atau apakah akan mempengaruhi hubungan mereka di masa mendatang
Sumber : Tribun.com



Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger