Iklan Anda

Keluh Kesah Warga Rokan Hulu Lewat Facebook


Inilah sederet keluh kesah waga Rokan Hulu tentang asap yang menyelimuti bebeapa bulan ini lewat account facebook mereka, mereka sangat menyayangkan tindakan pemeintah yang plinplan dalam menangani asap di Riau.
"Musim ‪#‎asap‬ semakin menggila, ada orang yg pergi ke Amerika saat saudara dan rakyatnya dilanda kesusahan...(oh pak pres). Ada pula yg bilang, anggaran untuk asap sudah habis.. (Pak wapres). Ada pula yg bilang, tak perlu pakai masker, cukup pakai saputangan saja..(ibu menkes, lupa namanya)... Ada yg bilang, mau pisah dengan NKRI (siapa tu...pak wakil dprd yaaa?). 
asap di Ujung Batu Rokan Hulu
Tapi ada juga pak Walkot yg kota nya berudara sejuk dan segar, ngajak rakyatnya sholat istisqo', sholat minta hujan...karena simpati pada saudara2nya yg terkena musibah...(trima kasih kami buat pak Ridwan K)... Ada pula yg biasa perang, disuruh juga perang, tapi perang melawan api...dan begitu sampai dilokasi, mereka sholat istisqo dulu, sebelum bertugas, masih dengan pakaian seragamnya...(hormat dan trima kasih kami sama pak tentara).
Ada juga yg berdemo...minta perhatian sang bapak, untuk lebih tegas bertindak dan memerintahkan...(karena itulah bentuk perjuangan mereka...). Kami bukannya berdiam diri, tapi apalah daya dan kekuatan kami...maka berdo'alah yg kami lakukan...smoga musibah ini berlalu, agar anak2 kami bisa bersekolah, bermain sama temannya..tanpa harus meregang nyawa...agar anak cucu kami yg baru lahir bisa menghirup segarnya udara, bisa tertawa ceria membahagiakan bunda dan orang2 yg mencintai dan menyayanginya... 
Tiada daya dan kekuatan kami, karena kami hanyalah rakyat yg minta diperhatikan, minta perlindungan pada pemimpinnya....hamba yg meminta dijauuhkan dari malapetaka, bala-bencana kepada sang khaliqnya...Allah SWT...!"by Zulfan Hasan.
" Seumur hidup,barulah tahun ini dikelumuni asap yg luar biasa negri ini,dahsyat nian..!! "" Ya allah.. Jika ini hanya coba'an,kuat kan kami,namun bila ini teguran.ampunilah dosa kami.. Bila engkau mengasihi kami,turunkan anugrah mu.. Kasihani lah kami.."". Yaaa allah tuhan penguasa jagat.. Aaamiiinn..." byAR Tambusai.
Semoga apa yang mereka sampaikan ini dapat menggerakkan hati pemimpin negeri ini, karena sudah banyak warga yang menjadi korban terutama anak - anak.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger