Jangan Berantemnya Doang yang Jago Ungkap Ahok

Ahok
lintasberita.net - Basuki Tjahaja Purnama Gubernur DKI Jakarta alias Ahok dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  mengikuti rapat koordinasi pengamanan Final Piala Presiden 2015 di Polda Metro Jaya, Jumat 16 Oktober 2015.

Rapat yang membahas tentang pengamanan dalam pertandingan sepak bola ini dipimpin Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian. Di rapat itu, hadir pula Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar serta Ketua Umum The Jakmania Richard Ahmad.

Dalam rapat, Ridwan Kamil minta polisi mengawal suporter Persib yang datang ke Jakarta dengan bus.  Pun juga pengamanan di halaman stadion yang dipasangi layar untuk menonton bersama, "Di jembatan yang mudah dilempari batu, di jalan tol yang melewati daerah kampung, mohon dijaga," kata Ridwan Kamil yang juga mengingatkan, potensi kerawanan justru akan terjadi pada saat kepulangan suporter Persib ke Bandung..

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  mengaku sudah berkoordinasi dengan Polisi agar pengamanan benar-benar ditingkatkan. Secara khusus, Ahok minta The Jakmania tidak mengganggu jalannya perhelatan akbar tersebut. "Main bolanya nggak becus, jangan sampe berantemnya doang yang jago" kata Ahok sembari menambahkan, ". Saya menasehati orang saya saja. Nggak bener itu,".

The Jakmania bisa mulai berpikir lebih baik dan lebih dewasa. "The Jakmania jangan khawatir. Saya sangat serius untuk bikin sepakbola kita maju," ungkap Ahok.

Tito menjamin bahwa pertandingan final yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC tersebut akan berjalan dengan aman dan lancar. Tito mengatakan pihak kepolisian akan benar-benar berupaya dalam mengawal rombongan suporter Persib sejak datang sampai kembali pulang ke Bandung. "Saya perintahkan semua Kapolres mewaspadai titik-titik mana saja yang rawan, flyover, jembatan, tunjuk siapa penanggungjawabnya," kata Tito


Sumber : Tempo.co
Editor   : lintasberita

Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger