Iklan Anda

Grand New Avanza Veloz Mobil keluarga Indonesia

Grand New Veloz
lintasberita.net - Grand New Avanza Veloz kendaraan idaman keluarga Indonesia, Toyota Indonesia menghadirkan produk terbaru Grand new Avanza veloz. Generasi terbaru dari keluarga Veloz ini tetap mengutamakan fungsinya sebagai kendaraan yang nyaman, tampil lebih sporty sekaligus irit bbm.

Teknologi dual VVT-i dan drive by wire dengan kode mesin VE menggantikan versi FE membuat performa mesin meningkat, perubahan tidak terjadi pada mesin saja,  perubahan dapat yang cukup mewah terjadi pada sisi desain eksterior terlihat dari tampilan depan, terutama pada sisi grille depan, grill depan terlihat lebih sangar dan lebar.

Pada lampu utama depan yang mendapatkan perubahan desain dan terkesan lebih agresif dan sedikit menonjol. Pada kaki kaki design velg alloy juga dirubah total, dengan desainnya sangat bagus dan terkesan sporty. Untuk bagian belakang mobil Grand New Veloz 2015, tidak banyak ada perubahan, hanya penambahan lampu merah yang berada di dekat gagang crome tempat mengangkat pintu bagasi. Sedangkan dari sisi Interior Grand New Veloz mengalami perubahan walaupun tidak terlalu signifikan, menonjolkan nuansa warna hitam.


Selain itu beberapa tambahan juga terjadi mulai dari sistem audio dengan ukuran layar 6,1 touch screen, mendukung media CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod ready. Setir kemudi dilapisi kulit yang dilengkapi kontrol audio disebelah kiri setir, perubahan desain knob transmisi. Terdapat juga desain baru combimeter dengan nuansa putih biru, pada combimeter terdapat indikator eco drive. Tombol kontrol lock power window juga mengalami perubahan dan sekarang di letakkan kebelakang dari masing-masing tombol power window. 

Pada sisi keamanan dan keselamatan pada Toyota Avanza Veloz baru, terlihat dengan adanya penggunaan kunci immobilizer pada semua tipe Grand New Veloz. Dilengkapi ISOFIX fitting, untuk mempermudah pemasangan kursi bayi. Dengan menggunakan ISOFIX fitting, akan mengurangi kesalahan pemasangan kursi bayi, kursi bayi terpasang dengan kuat serta telah terbukti lebih aman di test keselamatan.

Toyota New Grand Veloz 1.5 A/T memiliki tenaga maksimum sebesar 104 tk dan torsi sebesar 13,9 kgm.Tarikan diputaran bawah cukup responsif yang membuat tenaga mudah terpancing keluar. Penerapan sistem drive by wire yang mengatur bukaan gas dengan sensor juga bisa membaca kebutuhan pengguna saat berjalan


Dengan perubahan besar yang dilakukan pada  Grand New Avanza Veloz maka kenyamanan dan keamanan keluarga akan sangat terjaga bila melakukan perjalanan dengan kapasitas tujuh penumpang.




Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger