Gara - gara Isu Polisi Terpaksa Patroli Malam Ini

Inspektur Jenderal Tito Karnavian
lintasberita.net -Menjelang pelaksanaan  Piala Presiden 2015 banyak terjadi isu - isu yang membuat pihak keamanan sibuk, baru - baru ini tersiar kabar bahwa akan ada pengerahan massa The Jakmania ke Gelora Bung Karno.

Informasi dari Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian mengatakan malam ini pihak kepolisian akan melakukan patroli dalam skala besar untuk mengantisipasi kekacauan-kekacauan yang mulai ditimbulkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab yang berusaha merusak gelaran final Piala Presiden 2015. 

Tito Karnavian menambahkan kepolisian sedang menyelidiki kelompok-kelompok yang melakukan pelemparan batu terhadap kendaraan-kendaraan yang berpelat nomor Bandung. "Kami belum tahu dari kelompok mana, bisa jadi dari geng motor," kata Tito.

Pihak  Kepolisian sudah melakukan komunikasi dengan The Jakmania, baik The Jakmania pusat dan juga wilayah. Berdasarkan informasi yang diperolehnya dari Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad, tidak ada perintah dari The Jakmania untuk mengerahkan massa ke Gelora Bung Karno. "Bisa saja cuma ngaku-ngaku dari The Jak," ujar Tito.

Apabila terdapat pesan berantai mengenai adanya pengerahan massa The Jakmania ke Gelora Bung Karno, masyarakat diminta untuk tidak mempercayai kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya tersebut. "BBM itu palsu, hoax," kata Tito. 

Sumber : Tempo.co
Editor   : lintasberita



Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger