Iklan Anda

Bus Air Akan Beroperasi Bulan Ini

Bus Air
lintasberita.net - Aripin Harahap Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika menegaskan dalam bulan ini satu unit Bus Air yang terparkir di Pelabuhan Sungai Duku, hibah  dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia ke Pemerintah kota Pekanbaru  akan segera dieroperasi.

Berdasarkan hasil rapat dengan DPRD Kota Pekanbaru, Bus Air akan segera beroperasi. Kita juga sudah mendapatkan surat izin dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia untuk pengoperasiannya," ungkap Aripin Harahap, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru, Jum’at (16/10/2015) di Kantor walikota Pekanbaru.

Pihaknya sudah melakukan perbaikan atas kerusakan yang terjadi pada bus air tersebut. Artinya bus air sudah siap jalan. " Dok yang rusak telah kita perbaiki, Bus air itu sekarang siap jalan, kelengkapannya sudah selesai termasuk nahkoda dan ABKnya," katanya.

Untuk mengoperasian bus air itu, pihaknya menunggu kebijakan Walikota Pekanbaru untuk menentapkan tarif ongkosnya, "Kita secepatnya akan bertemu pak wali untuk membahas tarifnya. Jika sudah ditetapkan maka bulan ini akan beroperasi," katanya seraya menyebutkan  pihaknya juga sudah menyiapkan tempat penjualan tiket bus air di pelabuhan Sungai Duku.
Rutenya dimulai dari pelabuhan Sungai Duku, ke Pelabuhan Pelindo, ke Meranti Pandak atau Kampung Bandar, ke PLTU Tenayan Raya, dan Ke Pelabuhan Melebung," tutupnya. 


Sumber : Riaupos.co
Editorr  : lintasberita



Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger