Pemerintah belum butuh bantun padamkan kebakaran hutan

kebakaran hutan
lintasberita.net - Menurut Pramono, pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin memadamkan kebakaran lahan dan hutan dengan peralatan yang dimiliki. Kata dia, pemerintah yakin api dapat dipadamkan dalam waktu dekat ini.

"Ya memang ada upaya itu ya tetapi kita dari laporan BNPB dan juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan sampai sekarang kita masih mengupayakan apa yang bisa kita lakukan. Mengenai hal ini, tentunya presiden menyerahkan langkah-langkah itu dalam koordinasi di lapangan. Tapi sekali lagi kita akan upayakan apa yang kita lakukan dengan upaya kita sendiri," jelasnya.

Di tempat yang sama, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengatakan, soal tawaran bantuan dari Singapura juga sudah dibahas antara presiden, wakil presiden dan kementeriannya. Menurut Siti, pemadaman api akan dilakukan dengan kemampuan yang dimiliki pemerintah.


Informasi terkini, terdepan dan terpercaya

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger