Diusir Guru, Murid Trauma

Diusir Guru, Murid Trauma
lintasberita.net - Saat pelajaran Fiqih sedang berlangsung, sang anak tidak mau duduk. Setelah itu sang guru kemudian memanggil dirinya yang saat itu memang sedang berada di luar kelas untuk menunggu anaknya.

”Karena tidak mau duduk, guru itu memarahi anak saya di depan kelas. Kemudian saya dipanggil ke dalam kelas. Setelah itu guru tersebut mengatakan bahwa saya harus memindahkan anak sekarang juga. Dia juga mengatakan sudah tidak sudi lagi untuk mengajar anaknya, dan kemudian seperti mengusir kami keluar,” katanya.

Akibat peristiwa itu, demikian Fitriani, sang anak enggan masuk kesekolah lagi. Atas perlakuan tersebut, pihaknya mengaku sudah melaporkannya ke kepala sekolah dan Kemenag yang langsung menaungi sekolah tersebut. Namun hingga kini pihaknya belum mendapat respon positif dan dua pihak tersebut mengatakan hal yang terjadi hanyalah persoalan biasa.


Diusir Guru, Murid Trauma

Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger