-->
loading...

Berduaan di Kamar Kos, Kepergok Petugas

loading...
Kepergok Petugas
lintasberita.net - Pekanbaru - Awalnya rumah kos tersebut tampak sepi seperti tidak berpenghuni. Namun setelah petugas masuk dan mengetok pintu kamar kos satu persatu, penghuninya yang sebagian besar wanita ini tampak kaget dan terlihat baru bangun tidur.

Usai merazia dilantai pertama,  petugas kemudian naik ke lantai dua kos-kosan tersebut dan kembali meminta penghuni kamar kos untuk membuka pintu kamarnya. Saat diketuk petugas, tampaklah seorang pria mengenakan celana pendek warna kuning dan bertelanjang dada membuka pintu kamarnya.

Merasa kaget karena didepannya ada petugas dengan menggunakan rompi bertuliskan BNN, pria tersebut langsung terlihat pucat dan kemudian memakai bajunya. Sementara didalam kamar tersebut terlihat seorang wanita yang berpakaian seksi sedang tertunduk sambil memainkan handphone miliknya.

Dari keterangan salah satu petugas BNN, tadinya wanita tersebut hanya memakai pakaian dalam saja. Setelah petugas masuk baru wanita berkulit putih dan berambut panjang itu memakai baju miliknya. "Ia, tadinya hanya pakai celana dalam dan cepat-cepat memasang baju," ujar petugas BNN tersebut.


Berduaan di Kamar Kos, Kepergok Petugas

------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments