5 Saran Bisnis Online yang Terdengar Bagus tapi Sebenarnya Tidak

lintasberita.net - Apa saja saran bisnis online yang sering anda dengar ketika memulai bisnis dan apa yang harus anda pertimbangkan kembali?
1. "Mempunyai Koneksi dengan Influencer"
Salah satu nasihat bisnis online yang paling tua dan paling umum adalah mempunyai koneksi dengan seseorang yang berpengaruh dalam industri yang sedang anda geluti. Biasanya anda disarankan untuk mendekati dan memberi nilai tambah kepada mereka agar mereka mau mempromosikan bisnis online anda. Saran ini mungkin saja bisa berhasil pada satu waktu tapi bisa juga buruk bagi anda.

Biasanya influencer mendapatkan ratusan email dan notifikasi sosial media dalam berbagai kesempatan. Ketika anda bersikeras meyakinkan mereka, anda akan terlihat seperti spammer atau stalker. Kita hidup pada zaman dimana kita bisa membangun bisnis online tanpa bantuan influencer. Berhentilah meyakinkan mereka dan gunakanlah waktu anda untuk membangun bisnis.
5 Saran Bisnis Online yang Terdengar Bagus tapi Sebenarnya Tidak

Sumber : Bono Jordan

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger