Rencana Pemberian Gaji Ke-14 Pegawai Negeri Sipil

lintasberita.net - Semoga dengan kabar gembira yang dihembuskan pejabat pemerintah ini dapat mendorong kinerja para PNS di manapun berada untuk lebih maksimal dalam menjalankan tugas. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan lancar.
Informasi gaji ke 14 untuk pegawai negeri sipil ini masih dalam proses ungkap Yuddy Chrisnandi, Yuddy menyebut, dirinya akan memperjuangkan THR bagi PNS, yang disebutnya sebagai 'gaji ke-14’."Gaji ke 13 sudah pada terima kan? Nah mudah-mudahan tahun depan ada gaji ke - 14, masih diperjuangkan buat THR PNS," ucapnya yang disambut langsung dengan meriah oleh pejabat dinas yang hadir, Selasa (7/7/2015) siang di Gedung Idham Khalid Kantor Pemprov Kalsel, Banjarbaru. (http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/07/07/).
Sistem penggajian dan kuantitas penggajian PNS dipandang inkonsisten dengan peningkatan produktivitas dan kualitas kinerja dalam melayani masyarakat. Selain banyak opini miring semisal banyak pegawai negeri yang 'makan gaji buta', juga ada pula opini yang mengatakan bahwa predikat kinerja pelayanan publik oleh PNS masih loyoh dan mengecewakan. Kondisi tersebut merupakan 'PR' pemerintah sampai saat ini yang perlu dibenahi atau...'direvolusi'.
semoga saja dengan wacana tersebut, kinerja pelayanan publik akan semakin membaik. Tak hanya itu...pemberian insentif-insentif yang 'katanya' gaji ke-14 itu semoga menjadikan PNS sadar, bahwa mereka harus mensyukuri kedudukannya sebagai abdi negara yang profesional, integritas dan amanah dalam menjalankan fungsi, peran dan tugas serta menjadikan dirinya lebih produktif dalam pelayanan publik.
Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger