Tertabrak Mobil, Pria Ini Masih Sempat Main Game

Kecelakaan di jalan raya tentunya dihindari setiap pengendara, baik itu motor, mobil, maupun truk. Tetapi tetap saja, kecelakaan terkadang tidak bisa dihindari dengan berbagai alasannya.

Dan salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan kecelakaan adalah bermain handphone, baik itu untuk membalas pesan, mengangkat telepon, atau bermain game. Tentunya kebiasaan tersebut bisa membuat nyawa kita atau orang lain melayang.

Tapi tetap saja banyak orang yang tidak mengindahkan kebiasaan tersebut, dan menghilangkannya. Bahkan saat menjadi korban kecelakaan sekalipun. Tidak percaya? Pria ini menjadi buktinya.

Seorang pria yang terlibat kecelakaan dengan tenang bermain game di ponsel-nya, bahkan saat ia sudah terjatuh dari sepeda motornya.
 Tertabrak Mobil, Pria Ini Masih Sempat Main Game
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger