Ini Pengakuan Oknum Satpol PP yang Garap Habis Gadis Tertangkap Razia

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Damus Asa melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Robert Devis membenarkan bahwa AAW sudah dilimpahkan ke Polres Balikpapan sebagai tersangka kasus asusila terhadap seorang cewek berinisial IG, 21. Selain itu Polres Balikpapan sudah menerima berkas pemeriksaan dari Polres PPU.

IG adalah cewek yang tertangkap razia Satpol Pol PP, PPU. Ketika  itu, IG sedang berduaan dengan seorang laki-laki di dalam kamar sebuah hotel. Cewek muda itu diduga berbuat mesum dengan pria yang diakui sebagai pacarnya.

"Pelaku sudah diperiksa di Polres PPU, di sini kami hanya terima saja dan kami akan melengkapi berkas lainnya seperti hasil visum dan bukti transfer uang yang dilakukan korban," terang Robert seperti dikutip dari Balikpapan Pos (Grup JPNN), Sabtu (20/6).


Baca Selengkapnya


Sumber : jpnn.com

Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger