Pembantu Rumah Tangga Ini Lulus Sebagai Sarjana Terbaik

Semarang--Wajah Darwati sumringrah saat hendak berbelanja makan siang. Dia sengaja mencari menu makan untuk untuk kedua orang tuanya, Sumijan dan Jasmi, yang telah datang dari Kabupaten Blora ke Semarang mendampingi dirinya menghadiri wisuda. “Mereka baru datang dari perjalanan jauh dari desa,” kata Darwati, 20 Mei 2015.

Siang itu Darwati berniat membahagiakan kedua orang tuanya dalam acara wisuda sarjana manajemen bisnis Universitas Tujuh Belas Agustus, Semarang. “Mereka kan ingin seperti orang tua lain yang bangga punya anak sarjana,” ujar dia.

Kebahagiaan Darwati dan keluarganya bukan tanpa alasan. Dia yang berprofesi pembantu rumah tangga di Kabupaten Grobogan mampu meraih impian untuk menjadi sarjana. Sebagai pembantu, dia menyisihkan sebagian upahnya untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi.
 Pembantu Rumah Tangga Ini Lulus Sebagai Sarjana Terbaik
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger