Miliarder Ini Nikmati Untung dari Runtuhnya Harga Minyak

New York - Sejak pertengahan Juni lalu harga minyak terus terpuruk hingga sempat menyentuh US$ 46 per barel. Meski telah menguat sejak Januari 2015, tapi harga minyak masih belum mampu naik hingga ke atas US$ 100 per barel, level tertinggi tahun lalu.
 
Tapi ada satu miliarder yang menikmati kekayaan dari terpuruknya harga minyak saat ini. Adalah Kelcy Warren, miliarder asal Dallas utara dengan total kekayaan US$ 7,3 miliar ini adalah salah satu dari pihak yang beruntung di saat harga minyak anjlok.

Melansir laman Bloomberg, Kamis (20/5/2015), harga minyak berada di level US$ 106,5 per barel saat perusahaan Energy Transfer Partners mengumumkan rencana untuk membangun jalur pipa sepanjang 1.134 mil yang akan memompa minyak mentah di Dakota Utara melalui terminal Illinois ke Gulf Coast. Harga minyak jatuh hingga ke level US$ 69 per barel saat 100 kelompok aktivis memprotes pembangunan pipa tersebut pada pertemuan 1 Desember di Fort Madison.

Namun pada 12 Maret 2015, koalisi pengusaha Dakota Selatan dan serikat pekerja memberikan dukungan pada proyek tersebut. Harga minyak kala itu berada di level US$ 47,5 per barel dan masih belum menyentuh level terendahnya.
Miliarder Ini Nikmati Untung dari Runtuhnya Harga Minyak
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger