Kota Eksotis Ini Dikuasai ISIS, semoga tak Dihancurkan

DAMASKUS – Setelah menguasai Ramadi yang merupakan kota terbesar di Iraq, Islamic State (IS), Kamis (21/5), berhasil menaklukkan kota tua Palmyra, Syria. Pengamat Hak Asasi Manusia (HAM) Syria melaporkan bahwa militan yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) itu telah berkuasa penuh di kota tersebut.

’’Militan ISIS saat ini berada di berbagai penjuru Tadmur, termasuk di dekat area situs arkeologi,’’ ujar Kepala Pengamat HAM Syria Rami Abdel Rahman.

Palmyra merupakan wilayah di dalam Kota Tadmur. Itu adalah kali pertama ISIS merebut kota secara langsung dari pasukan militer Presiden Syria Bashar al-Asaad. Saat ini ISIS telah mengontrol lebih dari separo wilayah di Syria.

Aktivis dari Palmyra Mohammad Hassan al-Homsi menegaskan bahwa serangan untuk merebut kota itu dilakukan sejak 13 Mei lalu. Terhitung sejak serangan tersebut hingga Kamis (21/5
 Kota Eksotis Ini Dikuasai ISIS, semoga tak Dihancurkan
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger