Korban Lebih Miskin, Perampok Minta Maaf dan Memeluknya

Antwerp: Seorang mahasiswa yang tak punya uang, Levi de Boeck, 23 tahun, mengaku dipeluk perampok bersenjata lantaran perampok itu merasa iba dengannya. Perampok tersebut mengasihani Levi lantaran dia lebih kere ketimbang si perampok. "Maaf kawan kau lebih buruk dari saya," kata perampok itu.

Awalnya, Levi ditodong pistol oleh seorang perampok. Perampok itu pun merampas telepon dan dompet Levi. Setelah itu, si perampok memaksa Levi ke ATM. Di depan ATM, perampok itu meminta Levi untuk menarik uang 200 poundsterling (Rp 4 juta). Namun, ternyata uang di rekening Levi tidak mencukupi.

Levi kemudian disuruh untuk mendatangi tiga ATM lain di Antwerp, Belgia. Di satu dari tiga ATM tersebut, si perampok mencoba langsung menggunakan kartu ATM Levi untuk mengambil uang yang ada di dalamnya. Tapi semua usaha itu ditolak karena uang di rekening Levi tidak cukup.
Korban Lebih Miskin, Perampok Minta Maaf dan Memeluknya
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger