Ini yang Dilakukan Hotel Jika Anda Meninggal Saat Menginap

JAKARTA -- Selama bepergian, kita kerap memilih hotel sebagai tempat pelepas penat setelah berjalan jauh. Namun pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada kamar serta barang-barang hotel Anda jika Anda meninggal saat menginap?

Seorang penulis Jacob Tomsky pun berbagi cerita yang ia dapat saat bekerja di dua hotel yang berada di New Orleans dan New York City. Memang terdengar mengerikan, namun inilah fakta yang terjadi jika Anda meninggal saat menginap, dilansir Dailymail Senin (18/5).

Yang pertama kali dilakukan ialah menutup rapat-rapat berita kematian Anda, sebab pihak hotel tidak akan mau mempublikasikannya. "Jadi, mereka -yang meninggal- dihapus diam-diam sebisa mungkin," ujar Tomsky.

Kemudian, hotel akan memanggil paramedis jika situasi kematian Anda cukup parah. Lalu, jasad Anda akan dibawa keluar melalui lift karyawan. Setelah itu, kamar menginap Anda akan dibersihkan, disterilisasi, dan dijual. Itu bisa terjadi jauh lebih cepat daripada yang Anda pikir.
 Ini yang Dilakukan Hotel Jika Anda Meninggal Saat Menginap
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger