Cara Tepat Mengatasi Acanthosis Nigrican

JAKARTA -- Acanthosis Nigrican merupakan suatu keadaan yang menjadikan kulit menghitam, gelap, dan memiliki retakan-retakan pada area yang berlipat, bisa di tengkuk ataupun di ketiak.
 
Cara untuk mengobatinya tidak cukup hanya dengan scrubbing saja seperti yang dilakukan pada dark shadow pada umumnya. Hal yang perlu diketahui, kondisi acanthosis nigrican muncul pada orang yang mengalami resistensi insulin, seperti penyandang diabetes tipe dua dan orang yang terkena obesitas.

Sehingga area hitam yang muncul pada tengkuk, ketiak, dan area lipatan lainnya tidak hanya disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati pada lapisan terluar kulit, namun ada penyebab lain. Penyebab lain itu yang harus disembuhkan terlebih dahulu.

Jika memang sudah diketahui bahwa penyebab munculnya area hitam pada lipatan kulit karena acanthosis nigrican, maka orang tersebut bisa berkonsultasi pada dokter.
Cara Tepat Mengatasi Acanthosis Nigrican
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger