Bunuh Tukang Ojek, Gadis 16 Tahun Dibakar Massa Hingga Tewas

Perampokan sambil membunuh korban, saat ini kerap terjadi di mana-mana. Tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan, karena korbannya tidak mengenal status kekayaan, bahkan tukang ojek pun bisa menjadi korban.
 
Biasanya, para begal ini dilakukan oleh pria berbadan besar, tetapi siapa sangka, jika seorang gadis yang masih di bawah umur, bisa menjadi pelakunya. Tentunya hal ini sangat miris sekali, dan menjadi prihatinan banyak pihak.

Salah satu pelakunya adalah seorang gadis yang masih berumur 16 tahun, yang merampok dan membunuh seorang tukang ojek paruh baya. Namun nahas, ia berhasil ditangkap dan dibakar hidup-hidup di hadapan massa sebanyak 25 orang.
Bunuh Tukang Ojek, Gadis 16 Tahun Dibakar Massa Hingga Tewas
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger