Media Center Kota Malang Masuk Peringkat 10 Besar

Malang, InfoPublik - Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan bimbingan teknis kepada para pengelola media center yang menerima bantuan peralatan tahun anggaran 2014 yang dilaksanakan di Kota Malang, Jawa Timur.
“Kota Malang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan bimbingan teknis MC ini karena berdasarkan kajian kami, MC Malang ini masuk peringkat 10 besar yang aktif mengirimkan berita ke portal InfoPublik dari total 195 MC yang ada  saat ini,” kata Direktur Pengelolaan Media Publik, Sunaryo saat membuka acara bimbingan teknis MC tersebut di Malang, Jawa Timur, Kamis (9/4).
Menurutnya, penyelenggaraan bimbingan teknis media center tersebut berganti-ganti tempatnya dan lokasinya dipilih dari media center yang aktif mengirimkan berita ke InfoPublik.
Ia berharap, dengan diberikan bimbingan teknis tata kelola media center ini, para pengelola media center dapat menyampaikan tulisan dan kemasan-kemasan beritanya dengan baik.
Media Center Kota Malang Masuk Peringkat 10 Besar
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger