Pasang Iklan Anda Disini

Dosen Pembunuh Istri Dirawat di RS Bhayangkara

Loading...
PADANG--Dosen Ilmu Hukum Internasional Unand Dr Imul Khaer, yang menjadi tersangka dugaan pembunuhan isterinya, Dwi Yulistika (37), menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Padang.
"Tersangka belum bisa diperiksa sekarang. Masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Padang Kombes Pol Wisnu Andayana yang didampingi Kepala Satuan Reskrim Kompol Franky M Monathen di Padang, Selasa (7/4).
Ia mengatakan perawatan tersebut untuk membersihkan bagian dalam tubuh tersangka pascapercobaan bunuh diri dengan meminum obat antinyamuk. Wisnu belum dapat memastikan kapan tersangka akan dibawa ke Kantor Polres Kota Padang.
"Kapan pulihnya juga belum bisa dipastikan, pemrosesan yang dilakukan baru penangkapan," jelasnya.
Franky menambahkan dalam pemrosesan kasus pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti yaitu satu unit Suzuki Katana yang merupakan kendaraan untuk membawa korban dan tas korban.
Selain itu, katanya, polisi juga mengamankan senjata tajam yang diduga digunakan tersangka melakukan aksinya. Senjata tajam itu ditemukan di dalam mobil.
 Dosen Pembunuh Istri Dirawat di RS Bhayangkara
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger