Pasang Iklan Anda Disini

Beredar, Video Detik-detik Terakhir Jatuhnya Pesawat Germanwings

Beredar, Video Detik-detik Terakhir Jatuhnya Pesawat Germanwings
Majalah Paris Match dan harian Bild menulis laporan tentang beredarnya video rekaman detik-deti jatuhnya pesawat Germanwings di Pegunungan Alpen, Prancis pekan lalu.

Video itu diduga berasal dari salah satu telepon genggam milik penumpang yang ditemukan di sekitar lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

“Ada suara Oh Tuhan dalam berbagai bahasa. Suara pintu digedor juga terdengar lebih dari tiga kali, kemungkinan berasal dari pilot yang berusaha membuka pintu kokpit dengan benda berat. Di akhir sebelum jatuh, setelah goyangan yang cukup besar, suara teriakan semakin kencang hingga sampai satu titik suasana hening,” demikian laporan yang ditulis Paris Match yang merupakan majalah terbitan Prancis.

Dua medua itu mendeskripsikan dengan rinci isi dari video tersebut namun tidak mengunggahnya di laman resminya. Dua media itu menyatakan telah melihat video tersebut yang didapat dari sumber yang dekat dengan tim investigasi.
 Beredar, Video Detik-detik Terakhir Jatuhnya Pesawat Germanwings
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger