Torres Terharu dengan Sambutan Anfield

Torres Terharu dengan Sambutan Anfield
LIVERPOOL – Fernando Torres mengikuti laga amal di Anfield yang mempertemukan Gerrard’s XI melawan Carragher’s XI pada Minggu 29 Maret 2015 malam WIB. Ada momen saat penyerang Atletico Madrid ini dibuat terkejut sekaligus terharu oleh pendukung Liverpool.

Sejatinya, kepergian Torres dari Liverpool menuju Chelsea pada Januari 2011 membuatnya dibenci oleh pendukung setia The Reds. Namun, hal tersebut seperti tak terbukti saat pemain berjuluk El Nino ini kembali ke Anfield untuk berlaga dalam laga amal.

Ya, saat Torres bermain dia justru mendapat sambutan yang hangat dari para pendukung Liverpool yang memadati Anfield. Seperti diketahui, dia merumput sebagai pemain cadangan untuk diduetkan dengan Luis Suarez di tim Gerrard’s XI.

“Itu sangat emosional. Saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi karena saya tidak berharap mereka menyanyikan lagu yang masih saya ingat. Saya ingat pertandingan-pertandingan luar biasa yang kami semua alami seperti di Liga Champions, dan mencoba menjuarai Premier League,” kata Torres, seperti dilansir Sportsmole, Senin (30/3/2015).
Torres Terharu dengan Sambutan Anfield
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger