Pasang Iklan Anda Disini

Ternyata Begini Seharusnya Suami Memperlakukan Istri, Supaya Berkah

Loading...
Ternyata Begini Seharusnya Suami Memperlakukan Istri
Sekarang ini banyak suami yang menuntut istrinya untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan biologisnya. Dan tak jarang dari mereka yang menyampaikan hadist yang menyatakan bahwa Allah SWT dan rasulullah akan melaknat kepada istri yang menolak permintaan suaminya, memang hal tersebut benar. Namun saat ini banyak suami yang sudah melupakan atau melalaiakan meniru cara rasulullah dalam memperlakukan istri mereka, ini merupakan poin penting yang akan menjadi pembahasan bahkan pertanya para istri. Ini dia beberapa cara yang dilakukan oleh rasulullah dalam nenperlakukan istrinya:

1. Dapat menenangkan perasaan seorang istri
Banyak suami masa kini yang tidak mengerti bagaimana cara menenangkan hati seorang istri. Tidak sedikit suami yang melihat istri menangis akan langsung emosi dan memarahinya, Bukan menenangkannya agar berhenti menangis tapi malah menggertaknya. Namun rasulullah mempunyai cara yang lembut dalam menenangkan hati istrinya tersebut.
Pada suatu hari, beliau mendatangi Shafiyah binti Huyay. Beliau menemukan Shafiyah sedang menangis. Kepadanya beliau bertanya, “Apa yang membuatmu menangis?” Shafiyah menjawab, “Hafshah berkata bahwa aku anak orang Yahudi.”
Beliau berkata, “Katakan padanya, suamiku Muhammad, ayahku Hârûn, dan pamanku Mûsâ!” (Baca antara lain Muhammad bin Ahmad al-Qurthubî, Tafsîr al-Qurthubî, Kairo: Dâr al-Sya’b, cet. II, 1372 H, 16, hal. 326.)
Terlihat bagaimana Rasulullah menyelesaikan masalah dengan kata-kata sederhana namun mengandung makna yang dalam. Rasakan juga efek psikis istri yang dibela perasaannya, tentu membuat rasa kasih sayang kepada suami semakin dalam. Coba tirulah cara baik itu terhadap istri anda.
Ternyata Begini Seharusnya Suami Memperlakukan Istri, Supaya Berkah
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger