Pasang Iklan Anda Disini
Pasang Iklan Anda Disini

Messi Raja Hattrick La Liga

Messi
MESKI dikritik karena sering gagal dalam melakukan eksekusi penalti, namun ketajaman bomber Barcelon itu tak bisa dibantah. Yang terbaru, tiga golnya ke jala Rayo Vallecano, Senin (9/2/2015) dini hari tadi, membuat pundi-pundi golnya menyamaikan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), 30 gol, dan keduanya menjadi top skor sementara La Liga hingga pekan ke-26 musim ini.

Bukan hanya itu, seperti dilutis uefa.com, dengan tiga golnya dini hari tadi, Messi telah membuat hattrick kelima musim ini di La Liga. Empat trigol sebelumnya dibuat ke jala Sevilla, Espanyol, Levante, dan Deportivo La Coruna.

Ketajaman Messi ini memang sedikit mengejutkan karena di awal-awal kompetisi, dia seperti seret dan kesulitan mencetak gol. Bayangkan, hingga tiga bulan lalu, selisih golnya dengan Ronaldo mencapai angka 13. Ketika itu, Ronaldo memang benar-benar menjadi monster yang menakutkan bagi lawan dengan gol-golnya, plus kemenangan-kemenangan besar Madrid. Madrid waktu itu memang berada pada peforma fantastis dengan selalu menang di 22 laga semua ajang yang diikutinya.

Statistiknya, 13 Desember 2014 Ronaldo sudah mencetak 25 gol sementara Messi baru 12. Sebelumnya, para 22 November 2014 Ronaldo mencetak 20 dan Messi 7. Pada dua periode tersebut, selisih keduanya tetap 13.

Namun sejak tahun baru 2015, Messi mengamuk dengan membuat 15 hingga kini, sementara pada periode yang sama Ronaldo hanya membuat 5 gol.

http://riaupos.co/64861-berita-messi-raja-hattrick-la-liga.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger