Iklan Anda

Kisah Istri Membuntuti Suami Berduaan dengan Selingkuhan di Mobil

SIANTAR - Seorang pria dan seorang wanita yang bukan istrinya digiring ke Polres Siantar kemarin (24/3) setelah tepergok oleh istri si pria itu sedang berduaan di dalam mobil.
Kepada Metro Siantar (Grup JPNN), L br T (42) menceritakan bahwa kejadian ini adalah puncak dari kecurigaannya selama ini terhadap suaminya, HS (45).

Dia memergoki suaminya yang berprofesi sebagai supir mobil rental tengah berduaan dengan seorang wanita yang diketahui bernama R br S di dalam mobil di Jalan Melanton Siregar, tepatnya di depan Yonif 122/TS, Selasa (24/3) sekira pukul 10.00 WIB.

L br T bercerita, sebelum kejadian, dia sedang berada di kampung halamannya di Tanah Jawa. Saat itu dia mendapatkan informasi dari seseorang yang mengenal suaminya yang mengatakan HS sedang mengendarai sebuah mobil Kijang Kapsul BK 1621 PT.

Mendapat informasi itu, L br T lantas membuntuti mobil suaminya yang melintas dari arah Tanah Jawa menuju Siantar.
Kisah Istri Membuntuti Suami Berduaan dengan Selingkuhan di Mobil
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger