Keren, Pesawat Supersonik Raksasa Ini Bisa Angkut 7 Tank

Pesawat Supersonik
Rusia memperkenalkan desain pesawat transportasi militer baru berukuran super besar, yang diklaim mampu mengangkut tujuh tank (atau sampai dengan 200 ton).

Meski berukuran jumpo, pesawat ini memiliki kecepatan supersonik lebih dari 1.200 mil per jam yang mempu menjangkau hingga 4.000 mil. 

Pesawat dengan kode nama PAK TA ini memiliki desain ramping, mirip dengan jet siluman buatan Amerika Serikat, tapi pesawat yang satu ini jauh lebih besar.

Namun saat ini pesawat tersebut masih sebuah konsep, tetapi komisi industri militer Rusia menargetkan 80 unit pesawat tersebut akan siap terbang pada 2024 mendatang.

Mengutip laman Mirror, Rabu (25/3/2015), semua armada itu dirancang untuk bisa mengangkat 400 tank ke mana saja di seluruh dunia dalam waktu singkat.
Keren, Pesawat Supersonik Raksasa Ini Bisa Angkut 7 Tank
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger