Istri Anggota Dewan Ini Gantung Diri saat Suami Kunker

JALAN hidup Marsini, 45, istri anggota DPRD Magetan Hadi Sutikno harus berakhir di seutas tali. Kemarin (24/3) Perempuan paro baya itu ditemukan tergantung di blandar penyimpanan kayu bakar. Diduga, warga Dukuh Metak, Desa Manjung, Panekan, tersebut gantung diri lantaran terbelit persoalan ketidakhamonisan keluarga. Kabarnya, korban sempat bertengkar dengan suaminya sebelum kunjungan kerja (kunker) ke Balikpapan.


Jasad korban ditemukan pukul 09.00. Wono, salah seorang pekerja yang mengurusi ternak ayam, mencari korban untuk keperluan tertentu. Karena sudah terbiasa keluar masuk rumah, dia tidak merasa canggung memanggil majikannya di ruang tamu dan dapur. Hanya saja, tidak ada seorang pun yang ditemuinya. Dia lantas mencari korban di toko milik tetangga. Hasilnya juga nihil.

Tanpa sengaja, Wono melintas di dekat gudang penyimpanan kayu bakar. Sekilas dia melihat benda yang menggantung. Karena curiga, pria yang sudah belasan tahun mengabdi di keluarga korban itu kembali menyambanginya.
Istri Anggota Dewan Ini Gantung Diri saat Suami Kunker
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger