Hubungan Bermasalah, Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan

Hubungan Zayn Malik dengan tunangannya, Perrie Edwards kini memang sedang dilanda masalah. Hal itu disebabkan sebuah foto yang menampilkan Zayn tengah bersama dengan seorang wanita di Thailand beredar luas.

Tak mau dituduh selingkuh, pria yang bukan lagi personel One Direction itu melakukan banyak cara agar hubungannya tak berantakan. Terbang ke London dan berkicau tentang cintanya adalah dua di antaranya.

Tapi, nampaknya Perrie tak bisa memaafkan Zayn begitu saja. Ia bahkan pernah diberitakan meninggalkan rumah di mana mereka tinggal selama ini. Tentu saja ini membuat Zayn makin sedih dan terpuruk.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, sebuah kabar terbaru menyebutkan pria ganteng 22 tahun itu ingin memajukan tanggal pernikahannya dengan Perrie. Hal itu sengaja dilakukannya untuk membuktikan besarnya cinta pada model cantik itu.
"Zayn masih sering bepergian dan tur dengan bandnya dan itu membuatnya sangat kelelahan sebelum akhirnya memutuskan untuk liburan ke Thailand.
Hubungan Bermasalah, Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger