Pasang Iklan Anda Disini

Farhat Abbas Calon Wakil Bupati Bogor, Nama Berkibar, Risiko

Loading...
Farhat Abbas Calon Wakil Bupati Bogor
Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Yuyud Wahyudin tidak setuju Farhat Abbas menjadi calon wakil Bupati Bogor. Menurut dia, Farhat dan DPP PPP Djan Faridz tidak elegan dan mengabaikan etika organisasi.

Yuyud mengatakan, pengajuan nama calon kepala daerah ada prosedur yang harus ditempuh. Apalagi, DPC PPP hanya membutuhkan rekomendasi dari DPW PPP Jawa Barat."Siapa dia? Kok bisa seenaknya muncul tanpa track record yang jelas," Yuyud berujar.

Farhat Abbas mengklaim sudah lama berkecimpung di dunia politik, khususnya bergiat di partai berlambang Kakbah. Farhat menyebut ajakan Djan untuk masuk ke PPP saat mantan Menteri Perumahan Rakyat itu terpilih sebagai Ketua Umum menggantikan Suryadharma Ali. “PPP mencari figur yang cocok untuk membawa Bogor lebih baik,” ujarnya.

Adapun pakar komunikasi politik Universitas Indonesia, Effendi Ghazali menilai sosok Farhat Abbas memiliki modal besar dalam bursa pemilihan calon kepala daerah Bogor. Pengacara yang kerap menuai kontroversi itu ia nilai lebih populer, namanya telah berkibar, dibandingkan kandidat yang lain. "Dalam konteks itu, dia sudah unggul," ujar Effendi ketika dihubungi, Ahad, 29 Maret 2015.
Farhat Abbas Calon Wakil Bupati Bogor, Nama Berkibar, Risiko
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger