Dihajar Oknum Brimob, Atlet Gagal Ikut Kejurnas

imam nahrawi
BIASANYA  seorang atlet cedera karena sebuah pertandingan. Tapi di Kalimantan Timur atlet absren disebuah kejuaraan karena cedera karena diserang oknum Brimob.

 Serangan mendadak oknum aparat, Sabtu pekan lalu, membuat banyak atlet yang cedera, terutama atlet karate yang sempat melawan penyerangan itu. Akibatnya, mereka terluka dan batal mengikuti kejuaraan nasional.

''Atlet karate yang terluka parah itu sebenarnya akan ke Banten mengikuti kejuaraan nasional karate junior Under-21 pada tanggal 26 Maret 2015,'' ujar Menpora Imam Nachrowi pada JPNN, Rabu (25/3).

Salah satu siswa kelas III SMA SKOI, kata Imam, langsung dirawat di Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahranie Samarinda akibat peristiwa itu.

Dia enggan merinci identitas atlet itu. Atlet senior karate di SKOI itu, sambung Imam, mengalami memar di beberapa bagian wajahnya, kelopak matanya bengkak dan membiru, serta kepalanya mengalami luka sobek.

Atlet tersebut pernah meraih Sunan Kalijaga Cup di Yogyakarta pada Mei 2014, dan peraih juara pertama dalam seleksi sebelum Kejurnas di Samarinda tahun 2014. Sisanya, dua siswa berusia 12 tahun mengalami luka ringan akibat peristiwa itu.

"Akibat penyerangan pintu depan asrama yang terbuat dari kaca juga pecah berantakan," sambungnya.
Dihajar Oknum Brimob, Atlet Gagal Ikut Kejurnas
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger