Di Google Maps, Nama Kota-Kota di Spanyol Ini Jadi Islami

SEJUMLAH kota di Spanyol yang pernah berada di bawah kekuasaan kerajaan Islam pada 10 abad silam tiba-tiba muncul dengan nama berbeda di Google Maps. Beberapa kota di Negeri Matador itu kembali ke nama-nama saat Kekhalifahan Cordoba berjaya di Spanyol. 
Kota pertama yang diganti adalah Algeciras di Andalusia. Di Google Maps, kota yang dekat dengan Selat Gibraltar itu dikembalikan ke nama Taifa de Algeciras.

Sedangkan pada Jumat pekan lalu (20/3), kota lain di wilayah Andalusia, Niebla juga mengalami pergantian nama. Nama Neibla di Google Maps menjadi Taifa de Niebla.

Selain itu, perubahan nama juga meluas ke kota di luar Andalusia. Salah satunya adalah Abarracin di Provinsi Teruel yang diganti menjadi Taifa de Albarracin.
Di Google Maps, Nama Kota-Kota di Spanyol Ini Jadi IslamiDi Google Maps, Nama Kota-Kota di Spanyol Ini Jadi Islami
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger