-->
loading...

Batal Konser Karena Cewek, Zayn One Direction Diledek

loading...
TEMPO.CO , Jakarta:Gara-gara membatalkan diri ikut tur konser One Direction di Asia, Zayn Malik, 22, dirisak alias kena bully komedian terkenal Chris Rock, 50.

Rock mengunggah twit yang sangat satir untuk menyindir kelakukan Zayn Malik. "Saddest day in music since Tupac died," kata komedian yang juga aktor ini, yang termuat di Hollywood Life, Jumat 20 Maret 2015.

Tak hanya menyodok Malik dengan kata-kata. Rock juga mengunggah foto Zayn Malik dengan headline media massa kala ia menyatakan mundur dari tur One Direction. Cuitan Rock itu tertanggal 20 Maret, cuma selisih sehari setelah adanya konfirmasi bahwa Zayn Malik bakal melewatkan tiga konsernya dengan alasan stres.

Zayn Malik mengundurkan diri ikut konser setelah skandal perselingkuhannya dengan seorang perempuan bernama Lauren Richardson mencuat ke publik. Foto dirinya yang tengah memeluk perempuan itu pun turut tersebar. Malik sempat membela diri bahwa perempuan itu adalah fan dalam pertemuan yang hanya berlangsung dua menit di Thailand. Namun, kabar terlanjur beredar.
Batal Konser Karena Cewek, Zayn One Direction Diledek
------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments