-->
loading...

Mahkota pernikahan istri Jay Chou berharga Rp 23 M

loading...
Selebriti Jay Chou pernah mengungkapkan seperti apa pernikahan impiannya. Walaupun selalu tampil keren, musisi yang juga aktor ini ingin pernikahannya dilakukan seperti pangeran dan putri di negeri dongeng.
Untuk menjadikan mimpinya sebagai kenyataan, Jay dan Hannah menggelar pesta pernikahan mereka di Kastil Howards, Inggris, Minggu (18/1). Nggak cuma itu saja, pasangan ini juga berdandan seperti pangeran dan putri.
Hannah yang baru berulang tahun yang ke-21 Agustus lalu itu terlihat memakai gaun putih cantik yang mengembang. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga memakai tiara dan kalung berlian. Nggak heran perhiasan wanita berdarah Taiwan - Australia bernilai hingga HK$ 14,2 juta atau sekitar Rp 23 miliar, seperti yang dilansir ONCC.
Jay Chou sendiri begitu tampan dengan setelan jas hitam. Motif emas di bagian depan jas sang musisi benar-benar membuatnya menjadi pangeran bak kisah dongeng.
Meski baru mengadakan upacara pernikahan sekarang, Jay dan Hannah telah mendaftarkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Diduga, mereka melakukannya saat berada di Eropa Desember kemarin.
Jay Chou dan Hannah juga sempat merilis foto pre-wed mereka satu hari sebelum menggelar pernikahan. Dari foto yang dirilis, terlihat mereka melakukan pemotretan di Praha dan Paris.
Jika kalian pikir pesta sudah akan berakhir itu salah besar. Jay dan Hannah akan kembali mengadakan jamuan pernikahan saat tiba di Taiwan nanti, yang pastinya akan dihadiri para seleb-seleb lain. Selamat atas pernikahan Jay Chou dan Hannah!

Sumber : Merdeka.com

------- IKLAN ANDA DISINI ---------

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments