Iklan Anda

Volkswagen Produksi Mobil Gas di Indonesia 2017

Produsen mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) sudah menyampaikan niatnya untuk memperluas pabrik di Cikarang Jawa Barat mulai 2015 hingga 2017. Diperkirakan VW akan memproduksi mobil murah berbahan bakar CNG (compressed natural gas) yang teririt di dunia, Eco Up.

''VW ingin membangun produk-produk berorientasi green car atau ramah lingkungan untuk memenuhi standar emisi gas buang Euro 4. Jadi kemungkinan produksi mobil VW di sini nanti menggunakan bahan bakar CNG. Mereka mengaku sudah punya teknologinya,'' ujar Plt Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto Senin (3/11).

Rencananya, VW bakal menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi untuk kawasan Asia Tenggara. Bahkan, VW akan memindahkan pusat produksinya yang saat ini ada di Malaysia ke Indonesia. Ditargetkan, awal tahun 2015 mendatang pembangunan pabrik tersebut sudah dapat dimulai. ''Pemerintah, sangat mendukung adanya rencana investasi tersebut, apalagi yang dibangun itu mobil ramah lingkungan,'' ungkapnya.

Panggah mengatakan, Menteri Perindustrian Saleh Husin bersama jajarannya sudah bertemu dengan pihak direksi VW membicarakan hal itu. Pemerintah berjanji akan mengawal investasi itu hingga terealisasi dengan baik serta menyiapkan infrastruktur yang memadai bagi mobil berbahan bakar gas. ''Kita terus dorong bahan bakar CNG dan Euro 4 itu bisa cepat terealisasi. Ini masukan yang baik bagi pemerintahan yang baru ini,'' kata Panggah. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/56931-berita-volkswagen-produksi-mobil-gas-di-indonesia-2017.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger