Iklan Anda

CPNS Lulus Passing Grade (PG) Sebanyak 2.483

Dari sejumlah 2.483 itu akan diranking sesuai formasi yang disusun panitia seleksi nasional. Nantinya peserta CPNS masuk dalam ranking yang ditetapkan mendapat kesempatan mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Angka tersebut diperoleh dari laporan BKN regional 12. proses seleksi TKD didaerah sudah tuntas. Saat ini proses sedang berlangsung di BKN untuk diserahkan ke Panselnas. Kemudian kami mempersiapkan untuk TKB-nya. Angka 2.483 yang lulus passing grade belum dipastikan mengikuti TKB. 

Penentuan ranking itu diketahui setelah Panselnas mengumumkan ranking peserta yang lulus passing grade. jika peserta CPNS tidak masuk dalam ranking yang ditetapkan, juga tidak bisa mengikuti seleksi TKB. Begitu ketentuan yang harus dilalui,’’ urainya.

‘’Proses itu bukan lagi kewenangan kita, sudah berada di BKN. Tapi kalau tidak ada kendala, Senin ini BKN sudah mengirim ke Panselnas. Baru kemudian setelah beberapa hari Panselnas mengirimkan hasil ranking, akan kita umumkan ke publik.

Untuk TKB itu BKD mengajukan jumlah peserta tes lima kali formasi CPNS yang diperlukan. Langkah tersebut dilakukan karena angka kelulusan TKB cukup besar, yakni 40 persen dari hasil keseluruhan tes.  ‘’Formulasinya 60 persen TKD yang tes tertulis, jadi TKB yang akan kita lanjutkan nilainya 40 persen. Makanya kita juga akan berikan kesempatan bagi peserta yang lulus passing grade pada tes kemarin.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger