Iklan Anda

Ciuman Maut Seorang Ayah

Sebagai ungkapan rasa sayang selalu kita berikan kepada seseorang yang sangat kitta cintai, namun kita sering lupa sebuah ciuman juga dapat menyebabkan penularan penyakit bahkan bisa berakibat pada kematian.
 
Benar jika  ciuman adalah sebuah ungkapan perasaan dan kasih sayang itu benar. Tetapi, ciuman kali ini disebut ciuman maut karena justru membuat seorang bayi yang baru dilahirkan ini harus meninggal.

Cerita ini berawal dari Carl, ayah Kaiden yang mendaratkan ciuman pada bayinya yang baru lahir. Tanpa disadari, Carl yang sedang mengalami sakit tenggorokan ini berkali-kali menciumi si bayi saking senangnya. Karena daya tahan tubuhnya lemah, virus sakit tenggorokan Carl berpindah pada si bayi. Iapun harus dirawat sekitar 6 minggu dengan mesin bantu nafas.

Dalam penanganan dokter, dokter menyatakan bahwa si bayi mungil itu terserang virus herpes simplex. Tentu saja orang tuanya shock mendengar kabar itu, karena mereka sudah cukup berhati-hati dan hampir tak mungkin si bayi terinfeksi.

Setelah dicari-cari penyebabnya, ternyata dokter menemukan fakta menyedihkan bahwa Carl-lah yang menularkan virus sakit tenggorokan yang kemudian membuat si bayi terkena herpes. Carl merasa sangat patah hati dan berulang kali menyalahkan dirinya atas kejadian yang tak disengaja ini. Ia tak menyangka apabila ciuman sayangnya berubah menjadi ciuman maut yang merenggut nyawa anaknya itu.

Pada akhirnya Carl dan Marrie harus merelakan Kaiden pergi. Sekalipun mereka masih merasa tak percaya bayi yang dilahirkan sehat itu harus pergi dengan cara yang tak pernah mereka duga.
Atas kejadian bayi Kaiden ini, pihak medis mengingatkan para orang tua (terutama yang baru pertama kali memiliki anak) agar tetap berhati-hati dalam menangani bayi.

Dan sangat bijak sekali agar Orang  tua yang sedang batuk, flu, sakit tenggorokan, hendaknya lebih baik memakai masker.

Apalagi untuk anda perokok bekas asap rokok yang menempel dibibir anda  juga sangat tidak nyaman nafas balita dan  ini juga adalah sebab kenapa balita enggan berlama lama dipeluk oleh sang ayah.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger