Pasang Iklan Anda Disini

Sering intip orangtua bersetubuh, Faisal cabuli bocah kelas 6 SD

Loading...
Faisal (27), warga Jalan Pahlawan, Medan, kini harus mendekam di penjara Polsek Medan Baru karena telah menodai seorang bocah kelas 6 SD. Dia nekat menyetubuhi bocah kelas 6 SD tersebut lantaran kerap melihat orangtuanya sedang berhubungan badan dan membuat dia ingin merasakannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Faisal berhasil menodai bocah tersebut setelah berhasil memperdaya sebut saja Bunga (12). Bahkan, dia mengaku bahwa siswi kelas 6 SD itu merupakan pacarnya. Bunga dicabuli Faisal di salah satu losmen di Jalan Bintang, Medan. Laki-laki ini mengaku melakukan perbuatan itu karena sering mengintip orang tuanya melakukan hubungan badan.

"Gara-gara aku sering melihat orangtua-ku berhubungan badan kalau tengah malam," ucapnya di Mapolsek Medan Timur, Rabu (22/10).

Faisal mengaku berkenalan dengan Bunga saat berkunjung ke rumah pamannya di Jalan Letda Sujono pada Minggu (5/10). Dari perkenalan itu, dia mengaku menjalin cinta dengan siswi kelas 6 SD itu. "Aku nyatakan suka, kami jadian," sebutnya.

Sepekan berselang, Minggu (12/10), Faisal mengajak Bunga berkeliling Kota Medan. Di tengah perjalanan mereka singgah ke salah satu losmen di Jalan Bintang. "Kubilang aku akan bertanggung jawab dan akan menikahinya. Dia akhirnya mau. Kami melakukannya dua kali, tapi yang kedua tidak jadi," akunya.

Kini Faisal harus mempertanggungjawabkan perbuatannya memperdaya dan mencabuli anak di bawah umur. Dia ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara.
 
Iklan Anda

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger