Anak Dibunuh Perampok, Ayah Digorok

Pelaku perampokan berhasil melukai korbannya saat beraksi di rumah Kong Ikling (75) di Jalan Ahmad Yani depan SMPN 2 Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, Senin (29/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

Namun, aksi pelaku ketahuan, akhirnya korban dipukul, mengakibatkan memar di bagian mata sebelah kanan. Darah mengucur deras dari luka robek di bagian tenggorokan. Diduga pelaku menggunakan senjata tajam untuk melukai korbannya.

Selain itu, pelaku juga melukai anak korban yang paling bungsu berusia 32 tahun. Pada saat itu, pelaku melukai anak korban dengan kondisi lebih parah lagi. Dia mengalami luka robek di bagian atas kepala dan daun telinga.

Yang lebih parah lagi, Apeng (39) putra keempat Kong Ikling dari 9 bersaudara, meninggal di tempat kejadian atau di rumah korban dengan posisi telentang di ruang makan. Korban diduga tewas akibat tusukan di dada sebelah kiri, luka tusukan di bagian perut sebelah.

Korban tidak ingat semua kronologis kejadian. Usai pelaku beraksi, diketahui surat tanah, emas dan uang korban hilang. Yang diingat korban, ada dua orang yang mengenakan kaos putih, celana jeans sambil memegang helm berdiri dekat pohon.

Satuan Reskrim Polres Karimun dan Polsek Kundur terus melakukan pengembangan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Tanjungbatu Kota itu. Polisi masih sibuk memeriksa para saksi dan keluarga korban.
Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/55056-berita-anak-dibunuh-perampok,-ayah-digorok.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger