Tangkap kurir narkoba, 5 Polantas diberi bonus Rp 10 juta

Lima anggota Polisi Lalu Lintas Polres Tulungagung, Jawa Timur, menerima piagam penghargaan dan hadiah uang tunai Rp 10 juta. Mereka diberi penghargaan karena berhasil menangkap kurir narkoba dalam razia kendaraan yang dilakukan sehari sebelumnya.

Prosesi penyerahan piagam penghargaan dan hadiah itu dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Bastoni Purnama, saat apel pasukan, Kamis sekitar pukul 08.00 WIB di halaman mapolres setempat. "Penghargaan ini sebagai apresiasi kami atas prestasi yang ditunjukkan oleh anggota," kata Bastoni Purnama dikonfirmasi usai memimpin apel pasukan.

Kendati hadiah yang diberikan dinilai tidak terlalu besar, dia berharap penghargaan atas kinerja tersebut bisa melecut motivasi anggota dan jajaran lain untuk bekerja lebih baik.

Bastoni menjanjikan setiap prestasi anggotanya dalam melaksanakan tugas akan mendapatkan penghargaan setimpal.

"Demikian pula sebaliknya. Jika ada anggota yang indisipliner ataupun melakukan tindakan yang merusak citra polisi, sanksi dan hukumannya juga setimpal," tegasnya.

Lima polisi yang mendapat piagam penghargaan dan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta itu masing-masing adalah Iptu Sumaji, Aipda Slamet Riyanto, Bripka Rohana, Bripka Slamet, serta Brigadir Maret Dadang Arifin. 
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger