Iklan Anda

Selamat Bertugas Anggota DPRD!

45 anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2014-2019 resmi dilantik, dan terhitung Senin (8/9) ini mereka sudah mulai bekerja menjalankan fungsinya di DPRD Kota Pekanbaru.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru H Achmad Setyo Pudjoharsoyo SH secara langsung mengangkat sumpah seluruh anggota DPRD dalam proses pelantikan yang dilaksanakan, Sabtu (6/9) di Gedung DPRD Kota Pekanbaru.

''Selamat bertugas, semoga bisa menjalankan fungsi sebagai anggota legislatif, yaitu pengawasan, penganggaran, dan juga legislasi dengan baik, dan menjadi penyeimbang di Kota Pekanbaru khususnya," ungkap Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Ir Arsyadjuliandi Rachman MBA yang mewakili Gubernur Riau dalam acara pelantikan.

Wagubri berharap agar kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota DPRD bisa terus ditingkatkan. "Karena perkembangannya, seperti undang-undang dan aturan yang ada di negara kita ini sering berubah-ubah, ini perlu dipahami. Pak Wali Kota pun tentunya mengharapkan untuk dapat bermitra dengan baik, untuk dapat mewujudkan visi misi kota menjadikan Kota Pekanbaru metropolitan yang madani," ungkapnya lagi.

Di tempat yang sama, Wali Kota Pekanbaru H Ir Firdaus ST MT juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru. Baik yang baru terpilih, ataupun yang incumbent.

"Kami harap kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam membangun masyarakat Kota Pekanbaru menjadi masyarakat yang madani, dapat sama-sama diwujudkan," sebut Wako.

Dan kepada anggota DPRD periode 2009-2014 yang telah berakhir masa jabatannya, sekali lagi Wako mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini. Dan juga atas dedikasi dalam membangun kota serta masyarakat Pekanbaru.

"Kami berharap kepada anggota DPRD yang sudah tidak lagi duduk, untuk dapat memberikan dukungannya dan kerja samanya tetap terus berlanjut dengan baik. Karena pengabdian kepada masyarakat, dan juga daerah tidak hanya di lembaga ini (DPRD, red) saja," ujar Wako. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/53966-berita-selamat-bertugas-anggota-dprd.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger