Iklan Anda

Rumah Kos Dilalap Api, 2 Korban Luka Bakar

Sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (17/9), kebakaran hebat terjadi di rumah kos-kos-an di Jalan Teratai Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi. Dalam peristiwa tersebut dua orang yang diduga merupakan sepasang kekasih mengalami luka bakar.

Dari pantauan di lapangan, api dengan cepat membesar dan melalap kos-kosan di samping Pujasera Alang. Rumah yang dijadikan kos-kosan tersebut merupakan tempat sales promotion girl (SPG) yang bekerja di Pujasera Alang tersebut.

Penghuni kos-kosan langsung berhamburan keluar rumah. Termasuk juga warga sekitar yang berada tak jauh dari kos-kosan itu. Selain membakar rumah yang dijadikan kos-kosan, api juga membakar satu unit sepeda motor dan satu unit beca dayung.

Alam (26) saksi mata yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan peristiwa tersebut terjadi begitu saja secara mendadak. Warga sekitar dan penghuni katanya langsung berhamburan keluar dan menyelamatkan diri.

''Saat api membesar, terjadi beberapa kali ledakan. Tak tahu dari mana asal ledakan, namun sepertinya dari sepeda motor yang ikut hangus terbakar,'' katanya yang sempat mengabadikan kebakaran tersebut.

Tak lama berselang petugas pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi kebakaran termasuk anggota kepolisian. Dengan dibantu warga sekitar api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/54399-berita-rumah-kos-dilalap-api,-2-korban-luka-bakar.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger