Iklan Anda

Polisi Klaten Disibukkan Gara-gara Kutang

Gara-gara Kutang
Kapolsek Wedi, AKP Suginoto memastikan akan menindaklanjuti laporan warga terkait dengan temuan kutang atau BH. Pakaian dalam itu ditemukan di jemuran belakang rumah Yanti (43) warga Dukuh Jiwo Kulon, Desa Trotok, Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (23/9) lalu.

"Laporan sudah kami terima dan sudah kami tindaklanjuti. Barang bukti sudah kami amankan dan sedang kami selidiki siapa pemilik atau yang menaruhnya di tempat tersebut,” kata Suginoto seperti yang dilansir Jateng Pos (Grup Jawa Pos).

Penyitaan dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Selain menyita barang bukti, polisi juga mengambil keterangan beberapa orang saksi.

Temuan ini memang menggegerkan warga. Apalagi santer dikabarkan bahwa kutang itu milik kuntilanak. Eko (22) yang merupakan tetangga Yanti mengatakan temuan ini yang kali kedua. “Ini kejadian kedua, dulu pernah terjdi sebelumnya. Dulu jumlahnya 17 buah dan ukurannya juga besar semua. Namun oleh warga, BH tersebut langsung dibakar,” kata Eko.

Dikatakan pula Eko bahwa tiba-tiba saja, BH tersebut sudah berada di jemuran. “Banyak warga yang mengaku pernah melihat perempuan tua, berkuku panjang dan berambut panjang di tempat itu. Mitosnya, tempat itu adalah kerajaan lelembut,” tambah seorang warga lainnya, Icha(25). Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/54802-berita-polisi-klaten-disibukkan-gara-gara-kutang.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger