Pemotongan gaji karyawan, 3 pejabat RS Sanglah dipanggil polisi

Giliran tiga pejabat teras Rumah Sakit yang terbesar di Bali dan Nusa Tenggara (Nusra) itu dipanggil oleh pihak Polda Bali untuk dimintai klarifikasi. Ini menyusul setelah pemanggilan sebelumnya Direktur Utama (Dirut) RS Sanglah AA Saraswati.

Mereka dipanggil hanya sebatas dimintai klarifikasi terkait kasus dugaan pemotongan gaji pegawai. Mereka adalah Direktur Keuangan, Direktur SDM dan Pendidikan, serta Kabag SDM dimintai klarifikasi di ruang penyidik Subdit III Reskrimsus Polda Bali, Selasa (2/9).

Kasubdit III Reskrimsus Polda Bali AKBP AA Mayun Warsika kepada wartawan mengatakan, klarifikasi tersebut seperti yang dijelaskan sebelumnya, yaitu untuk pengklarifikasian secara menyeluruh terhadap pihak-pihak RS Sanglah yang berkaitan dengan dugaan pemotongan gaji tersebut. "Seperti dengan Dirut yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa ini masih proses klarifikasi," ungkapnya, Selasa pagi (2/9).

Dijelaskannya, sejauh ini sudah empat orang dipanggil dan dimintai klarifikasi, yakni Dirut RS Sanglah, AA Saraswati dan Direktur Keuangan Ni Ketut Rupini serta Direktur SDM dan Pendidikan Triputro Nugroho dan Kabag SDM Aryo Warsobo pagi kemarin Baca Selengkapnya.... : http://www.merdeka.com/peristiwa/pemotongan-gaji-karyawan-3-pejabat-rs-sanglah-dipanggil-polisi.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger