Jasad PNS Pemprov Ditemukan Mengapung di Sungai Siak

Jasad pria bernama Anton Kurnia (44) salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, yang merupakan warga Jalan Lokan RT01 RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai ditemukan warga mengapung di Sungai Siak tepatnya didekat pelabuhan Sungai Duku, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Senin (1/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kini jasad pria yang kesehariannya bertugas di Biro Keuangan Pemprov Riau itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad untuk dilakukan proses visum.

Informasi yang dirangkum dari saksi mata, Untung, yang juga merupakan Ketua RT setempat mengatakan, saat itu dirinya mendapat laporan dari warga yang bekerja di sekitar pelabuhan bahwa ada mayat yang terapung. Mendapati informasi tersebut, ia langsung menuju ke lokasi dan melihat mayat tersebut dalam kondisi tertelungkup di pinggir sungai.

''Setelah dapat informasi, saya langsung ke sana, mana tahu itu adalah warga saya, namun setelah dilihat ternyata bukan warga saya dan di sekitar lingkungan sini juga tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarga. Setelah itu langsung saya laporkan ke polisi dan mereka datang untuk mengevakuasi,'' tutur Untung.

Lebih lanjut dikatakan Untung, penemuan mayat di sekitar wilayahnya tersebut bukan kali pertamanya terjadi. Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, pihaknya juga menemukan sesosok mayat remaja yang diduga meninggal karena tenggelam.

''Dua bulan lalu ada juga penemuan mayat di tempat yang sama, tapi waktu itu mayat anak sekolah yang tenggelam saat berenang,'' bebernya. Baca Selengkapnya.... : http://riaupos.co/53679-berita-jasad-pns-pemprov-ditemukan-mengapung-di-sungai-siak.html
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger