Demokrat Belum Ajukan Nama Pimpinan DPRD

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar rapat paripurna pengangkatan pimpinan DPRD periode 2014-2019, Rabu (17/9). Kegiatan yang dihadiri perwakilan Pemerintah Provinsi Riau dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) itu tidak berlangsung sempurna, karena masih ada partai yang belum mengajukan nama pimpinan di legislatif.

Hal itu terkuak dalam rapat paripurna yang dihadiri 57 orang anggota DPRD hasil pemilihan umum beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Partai Demokrat membenarkan belum mengajukan nama pimpinan untuk menduduki posisi wakil ketua DPRD Riau.

Ketua DPRD Riau yang ditunjuk merupakan suara terbanyak. Sedangkan, Ketua DPRD yang memperoleh kursi terbanyak pertama Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PAN telah mengajukan nama-nama pimpinan legislatif tersebut.

Ketua DPRD Riau, Suparman SSos MSi yang memimpin sidang juga membacakan hasil pengajuan dari partai-partai yang mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan umum. Agenda paripurna siang itu juga membahas penyampaian penetapan Tatib DPRD Riau. ''Beberapa hari lalu, telah dilaksanakan rapat paripurna pembentukan fraksi, sesuai dengan tugas pimpinan lainnya. Empat terbanyak, berhak mengajukan kadernya dipimpinan,'' ungkap Suparman.

Pada kesempatan itu, ia membacakan usulan pimpinan dari tiga partai yang memperoleh suara terbanyak. Di mana, surat DPD Partai Golkar mengajukan nama H Suparman, PDIP mengajukan nama Makmun Solikhin dan PAN mengajukan H Sunaryo.
Iklan Anda Have you ever dreamed to live in Vanuatu? Well, your dreams may come true! Visit the site https://vrp-mena.com/lang/index.php to learn how it is possible. Musical Source provides the most up-to-date information on synthesizers for sale at Amazon in the UK. For more details visit this site: https://www.musicalsource.co.uk/synthesizers.php

Artikel Menarik Lainnya :

Loading...

Disqus Comments
© 2017 lintas berita - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger